Langsung ke konten utama

Manfaat mempunyai Toko Online

 5 manfaat kamu memiliki toko Online

By Faiz nugraha 


Tahun ini bukanlah tahun yang dimana para pebisnis hanya melakukan hal monoton saja. Sebab, apabila kebanyakan dari para pebisnis akan mengatakan, jangan hanya menyusun rencana, namun anda pun harus membuktikannya juga melalui aksi, hal tersebut merupakan benar adanya. Dan yang sebagai kita telah ketahui bahwa toko online saat ini masih dan sepertinya akan terus merajai pasar bisnis di Dunia. Sebab, dari waktu ke waktu, perkembangan teknologi akan semakin canggih.
Mungkin ini juga yang menjadi penyebab mengapa begitu banyak para pebisnis hendak memilih membuka bisnis online ketimbang bisnis konvensional. Tidak jarang pula mereka yang telah mempunyai toko fisik sebelumnya juga ikut membuka bisnis online supaya mendapatkan keuntungan lebih banyak. Dan untuk itu, apa saja sih yang membuat anda sebaiknya mengikuti langkah mereka untuk membuka bisnis online juga ? Ini dia penjelasannya.

 

1. Menentukan Siapa Diri Anda Sebenarnya

Ketika anda memutuskan untuk membangun sebuah bisnis online, dari sanalah anda akan menemukan dan menunjukan siapa diri anda sebenarnya. Sebab dengan melalui sebuah bisnis online, anda bisa merancang seperti apa bisnis anda itu, melalui website. Anda pun dapat merancang sebuah bisnis online sesuka hati.


2. Dapat Menjangkau Pasar Bisnis Dengan Mudah

Dengan adanya bisnis online, anda akan dapat memperoleh jangkauan pesar yang lebih luas serta lebih banyak daripada toko lain. Dan anda pun bisa membayangkan bahwa saat anda mempunya bisnis konvensional anda harus membuat brosur terlebih dahulu, sebagai macam lainnya yang pasti akan membuat anda mengeluarkan biaya tambahan lagi. Namun, dengan berbisnis online, anda akan diajak menjadi pebisnis yang lebih hemat dan cerdas dalam menentukan pengeluarkan bisnis anda tanpa harus bersusah susah promosi kesana kemari yang tentu mengeluarkan biaya lebih.


3. Anda Bisa Mempunyai Ladang Penghasilan Lebih Luas

Apabila anda merupakan seorang karyawan yang mempunyai bisnis sampingan dan mulai merasa letih akibat anda terus didorong melakukan kedua aktifitas tersebut secara bersamaan. Anda dapat beralih dengan membuka bisnis online. Dengan membuka bisnis online pun, anda tidak akan terlalu direpotkan dengan kedua pekerjaan yang anda miliki barusan. Dan pastinya, anda akan lebih mudah memperoleh keuntungan secara lebih.


4. Menjangkau Konsumen Lebih Mudah

Dengan membangun toko online, anda tidak hanya dimudahkan secara transaksi saja, anda pun juga akan dimudahkan memperoleh pelanggan. Anda pun tidak perlu berlelah-lelah menunggu toko konvensional anda apabila anda memilikinya, sebab bila anda mempunyai toko online, anda hanya akan tinggal menunggu pelanggan datang melalui ponsel pintar atau laptop anda.


5. Mampu Merambah Sosial Media

Melalui internet, semua aktifitas yang terasa sulit, akan jauh lebih mudah untuk dilalukan. Seperti misalnya, sosial media akan memudahkan anda melakukan komunikasi kepada pelanggan, melakukan transaksi secara online. Sebab, sosial media kini memegang begitu penting peranan terhadap kemajuan suatu toko online.  Anda pun dapat memperkenalkan sosial media bisnis anda kepada teman-teman terdekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara install REcondog Di termux

Halo kali ini jangkrik akan ngasih tutorial bagaimana cara install recondog di termux :) Next jangkrik akan upload apa itu termux! :l Komen ya! ReconDog adalah salah satu tools basic dari infomation gathering tools ini sendiri di bangun dengan bahasa pemegroman python, ReconDog dapat di install di berbagai Os (Linux, Windows, Mac Os, Android) Untuk para phreaker mungkin tools ini akan sangat membantu dalam menganalisa suatu bug atau bahkan mencari bug itu sendiri Fitur ReconDog: 1. Whois Lookup 2. DNS Lookup + Cloudflare Detector 3. Zone Transfer 4. Port Scan 5. HTTP Header Grabber 6. Honeypot Detector 7. Robots.txt Scanner 8. Link Grabber 9. IP Location Finder 10. Traceroute Dan berikut penampakan ReconDog di Termux Cara Install Dan Menjalankan ReconDog Pertama tama install beberapa package berikut ini  apt install python2 apt install git Kemudian lakukan kloning script dari github git clone https://github.com/UltimateHackers/ReconDog Pindah ke f

Br3ak4r Mini Shell V.01

 Br3ak4r Mini Shell by JAN9KR1K Hallo semua balik lagi bersama gua, kali ini gua luncurin shell baru, yaitu Br3ak4r Mini Shell, shell backdoor mini, pas banget buat nge-upload di server rendah(low), shell ini di lengkapi dengan beberap fungsi. Uploader- PhpInfo- Code Injector- Domains list- Back Connecter- Kill Shell- Ya fitur lain masih dalam pengembangan, tunggu aja V.02, gw usahain shell masih size kecil, biar cepet pas nge-upload. Untuk lihat script klik link di bawah KLIK ME SENPAII :*  Selamat Tahun Baru 2019 cokk. Support Ter00s

Raup Untung dari Momen Natal dengan Bisnis Ini

Wah, sudah bulan Desember ya ternyata, kali ini TECTXPLOIT akan memberikan tips berbisnis. Pantas saja ya mal-mal dihiasi ornamen-ornamen yang biasa dipakai untuk menyambut hari Natal. Mulai dari pohon cemara yang berhiaskan lampu kelap-kelip, boneka salju dengan hidung wortelnya, pajangan berupa rangkaian daun, sampai kereta salju Sinterklas yang ditarik rusa. Semuanya terpajang di sisi-sisi yang mudah terlihat. Belum lagi ditambah dengan diskon-diskon yang terpampang di etalase toko yang membuat orang tertarik untuk berbelanja. Momen Natal ini benar-benar dimanfaatkan untuk meraup untung ya. Bicara soal untung, Anda pun juga bisa meraup untung dengan memanfaatkan momen Natal. Memang bulan Desember ini adalah waktunya menjelang tutup tahun. Namun, bukan berarti Anda menutup peluang untuk mendulang untung. Sudah umum kalau kebanyakan orang tak mau melewatkan momen berharga semisal hari raya tanpa belanja. Terlebih bagi yang menerima penghasilan tiap bulannya, ada THR yang akan d