Langsung ke konten utama

5 Cara mendapatkan Client dengan benar


Cara mendapatkan client dan menarik perhatian client.


mendapatkan klien dengan mudah
Mendapatkan sebuah klien atau pelanggan sangat sulit, terlebih jika kita ini orang yang baru saja merintis suatu bisnis ataupun usaha. Mungkin ini bermanfaat buat kamu yang saat ini sedang freelance, sebagian besar tips ini berhasil digunakan dengan baik.
Oke, saya akan memberikan semua tips yang sering saya gunakan ketika mencari sebuah pelanggan, dan juga membuat mereka percaya kepada saya.

1. Sopan dan Rapih



Pada tahap awal ini kamu perlu membuka sebuah obrolan terlebih dahulu dengan sopan, jangan terlihat seperti layaknya pencuri atau seperti perampok. Perhatikan juga cara berpakaianmu, jika memang sudah rapih itu akan menjadi nilai tambah dalam proses negosiasi. Karena kebanyakan orang masih menilai kita dari penampilannya saja.

2. Memberikan perhatian

photo-1453838956707-38a7aa3cd62d
Pada tahap kedua ini kita memberi sebuah perhatian dalam arti ya kita tanyakan duluan apa kesulitannya belakangan ini, mungkin dari situ kita bisa mendapatkan sebuah clue atau golden key untuk menawarkan suatu bisnis kepadanya. Jika kita sudah memiliki sebuah golden key atau clue, maka untuk mendapatkan sebuah pelanggan sangatlah mudah.

3. Berikan sebuah Referensi

photo-1461280360983-bd93eaa5051b
Di dalam tahap ketiga inilah kamu harus pandai-pandai memberikan suatu referensi, maksud dari referensi? Jadi misalnya pelanggan kita memiliki masalah dalam segi marketing, nah kamu coba tawarkan saja untuk beriklan pada website atau pada platform-platform yang sudah tersedia sebelumnya layaknya Google Adword, Youtube, dan masih banyak lainnya.
Dengan begitu pelanggan kita sudah mulai percaya dengan kita, karena kita memiliki wawasan yang cukup luas tentang bisnis. Jadi buat kamu yang memang sedang mendalami sebuah bisnis, jangan sampai untuk ketinggalan berita-berita teknologi terbaru.

4. Tawarkan Jasamu

photo-1461344577544-4e5dc9487184
Pada tahap ke-empat, kamu bisa langsung saja ceritakan tentang keahlian kamu. Karena, pelanggan sudah mulai percaya dengan kamu. Jadi jangan sia-siakan kesempatan emas ini, misalnya keahlian kamu itu designer. Kamu bisa coba usulkan untuk mendesain sebuah iklan yang memang nantinya akan dipasangkan pada platform penyedia iklan.
Jadi seperti itulah 4 cara untuk mendapatkan pelanggan dengan mudah dan baik serta dipercayainya. Jika kamu belum bisa menerapkannya, latihan terlebih dahulu pada teman terdekat atau saudara. Rapihkan dahulu cara berpakaianmu, setelah itu belajar untuk percaya diri dalam membuka suatu obrolan. Karena kita mencarian sebuah pelanggan bukan hanya pada kantor atau suatu tempat tertentu saja, bisa saja kita menemukannya di jalan atau tempat wisata.
Share artikel ini jika bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara install REcondog Di termux

Halo kali ini jangkrik akan ngasih tutorial bagaimana cara install recondog di termux :) Next jangkrik akan upload apa itu termux! :l Komen ya! ReconDog adalah salah satu tools basic dari infomation gathering tools ini sendiri di bangun dengan bahasa pemegroman python, ReconDog dapat di install di berbagai Os (Linux, Windows, Mac Os, Android) Untuk para phreaker mungkin tools ini akan sangat membantu dalam menganalisa suatu bug atau bahkan mencari bug itu sendiri Fitur ReconDog: 1. Whois Lookup 2. DNS Lookup + Cloudflare Detector 3. Zone Transfer 4. Port Scan 5. HTTP Header Grabber 6. Honeypot Detector 7. Robots.txt Scanner 8. Link Grabber 9. IP Location Finder 10. Traceroute Dan berikut penampakan ReconDog di Termux Cara Install Dan Menjalankan ReconDog Pertama tama install beberapa package berikut ini  apt install python2 apt install git Kemudian lakukan kloning script dari github git clone https://github.com/UltimateHackers/ReconDog Pindah ke f

Br3ak4r Mini Shell V.01

 Br3ak4r Mini Shell by JAN9KR1K Hallo semua balik lagi bersama gua, kali ini gua luncurin shell baru, yaitu Br3ak4r Mini Shell, shell backdoor mini, pas banget buat nge-upload di server rendah(low), shell ini di lengkapi dengan beberap fungsi. Uploader- PhpInfo- Code Injector- Domains list- Back Connecter- Kill Shell- Ya fitur lain masih dalam pengembangan, tunggu aja V.02, gw usahain shell masih size kecil, biar cepet pas nge-upload. Untuk lihat script klik link di bawah KLIK ME SENPAII :*  Selamat Tahun Baru 2019 cokk. Support Ter00s

Raup Untung dari Momen Natal dengan Bisnis Ini

Wah, sudah bulan Desember ya ternyata, kali ini TECTXPLOIT akan memberikan tips berbisnis. Pantas saja ya mal-mal dihiasi ornamen-ornamen yang biasa dipakai untuk menyambut hari Natal. Mulai dari pohon cemara yang berhiaskan lampu kelap-kelip, boneka salju dengan hidung wortelnya, pajangan berupa rangkaian daun, sampai kereta salju Sinterklas yang ditarik rusa. Semuanya terpajang di sisi-sisi yang mudah terlihat. Belum lagi ditambah dengan diskon-diskon yang terpampang di etalase toko yang membuat orang tertarik untuk berbelanja. Momen Natal ini benar-benar dimanfaatkan untuk meraup untung ya. Bicara soal untung, Anda pun juga bisa meraup untung dengan memanfaatkan momen Natal. Memang bulan Desember ini adalah waktunya menjelang tutup tahun. Namun, bukan berarti Anda menutup peluang untuk mendulang untung. Sudah umum kalau kebanyakan orang tak mau melewatkan momen berharga semisal hari raya tanpa belanja. Terlebih bagi yang menerima penghasilan tiap bulannya, ada THR yang akan d